Kamis, 16 Agustus 2012

Lagu Misterius Di Dunia

1. Umbrella - Rihanna feat Jay Z Download


No clouds in my storms
Let it rain, I hydroplane in the bankComing down with the Dow JonesWhen the clouds come we gone, we RocafellaWe fly higher than weatherAnd G5′s are better, You know me,an anticipation, for precipitation. Stacked chips for the rainy dayJay, Rain Man is back with little Ms. SunshineRihanna where you at?

Perhatikan kata-kata yang terdapat pada lirik lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Jay-Z. Perhatikan kata storm (badai), rain (hujan), clouds (awan), anehnya hal itu bertempatan dengan hujan deras di Inggris dan Irlandia di saat lagu itu menempati urutan teratas di negara tersebut. Bahkan, tabloid disana memperkirakan kejadian tersebut sebagai kutukan Rihanna. Tabloid itu mensinyalir lagu umbrella membawa pengaruh buruk bagi negara mereka.
2. Reverse - Karl Meyer Download

Lagu ini dilarang keras didengarkan 2 jam berturut-turut karena sugesti yang dihasilkannya mempengaruhi mental dan kondisi kejiwaan, lagu ini dibuat untuk menginterogasi tawanan agen spionase Perang Dingin yang bersikukuh menutup mulut mereka, ketika didengarkan selama sehari penuh, mereka mengalami depresi yang hebat dan membeberkan semua yang diinterogasikan. Efek samping dari lagu ini ialah depresi, sulit tidur, dan telinga sakit karena frekuensi tinggi yang dihasilkan lagu ini.
3. Requim For A Tower - Clint Mansell Download

Denger denger nih lagu ini mampu membangkitkan amarah dalam jiwa. Sehingga ada peristiwa penembakan membabi buta di salah satu daerah. Dan salah seorang saksi menyatakan bahwa si penembak menembak membabi buta sambil menggunakan head set, setelah ditelusuri lagu yang ia dengarkan ketika menembak ialah lagu Requim For A Tower
4. Gloomy Sunday - Rezso Seress Download

Lagu ini katanya bisa membuat kematian. Lagu ini ibuat 1933 diciptakan oleh pianist yang bernama Rezso Seress. Lagu ini terkenal sebagai lagu pengiring kematian pada era tersebut. Ada seseorang ketika sudah mendengarkan lagu ini karena sudah terhipnotis oleh musik dan suara dari lagu ini. Konon lagu aslinya telah dimusnahkan supaya tidak menambah korban.
5. Hotel California - The Eagles Download

Dari judulnya kebanyakan orang berfikir itu adalah salah satu rumah sakit jiwa yang bernama Camarillo State Hospital yang dihuni 1000 pasien di Los Angeles. Lirik dari lagu ini diambil dari kehidupan salah seorang pasien ketika hidup di rumah sakit jiwa tersebut ada juga yang mengatakan lirik itu diambil dipergunakan untuk memuja gereja setan.

0 komentar:

Posting Komentar