Minggu, 12 Agustus 2012

Tempat Menyeramkan Di Dunia

1. Colosseum Roma


Colosseum yang didirikan oleh Raja Vespasian pada masa kekaisaran Romawi. Di balik keindahan yang di pancarkan bangunan megah tersebut ternyata menyimpan misteri yang kelam. Banyak pengunjung dan saksi mata mengatakan melaporkan penampakan-penampakan ketika berkunjung ke tempat megah tersebut. Ada yang melihat bayangan prajurit Roma dengan atribut yang lengkap sedang menunggangi kuda. Bahkan, sering pula terdengar suara pedang sedang beradu, jeritan tangis, auman singa, dan gajah.

2. Jalan Yungas



Bayangin aja kalau anda sedang naikmobil di gunung dan jalan di gunung tersebut cuman bisa dilalui satu mobil, dan pada waktu itu ada sebuah mobil yang berlawanan. Pasti mengerikan. Jalan yang ada di Bolivia ini sudah terkenal mengerikan. Jalan ini dibangun pada tahun 1930 yang menghubungkan La Paz dengan Corioco di tepi lembah hutan Amazon. Diperkirakan setiap tahun jalan ini memakan korban 200-300 orang. Jalan ini berada di atas ketinggian 600 m dengan panjang 69 km. Jika sedang berkabut jarak pandang di jalan ini hanya 5 meter.

3. Kota Hantu di Tengah Laut



Pada awal tahun 1900an, Gunkanjima merupakan pulau yang makmur akan hasil tambang terutama dalam sektor batu bara. Namun, tambang batu bara yang terus dikeruk hingga ke dasar laut, lama kelamaan habis dan pulau ini ditutup. Lalu, pulau ini tidak dihiasi oleh tumbuhan hijau. Akhirnya pada 1974, dinyatakan tertutup untuk umum.

4. Xinjian



Di pulau Xinjian ada suatu daerah yang terbengkalai yang dinamakan daerah Moguicheng (Kota Iblis). Menurut saksi atau pengunjung, sering terdengar suara-suara aneh yang tidak jelas asalnya. Jika pada cuaca panas, terdengar alunan gitar merdu. Namun, jika angin kencang, suara yang terdengar bagaikan auman singa, tangis bayi, atau lolongan serigala.

5. Kota Hantu New Orleans



Masyarakat, pengunjung, dan juga paranormal di seluruh dunia menganggap Kota New Orleans sebagai kota paling berhantu di Amerika. Sebab disana terdapat pemakaman, runah-rumah, dan bekas area pertempuran yang berhantu. Kabarnya, kota tersebut menjadi berhantu karena ada roh dari ratu Voodoo (Marie Laveau). Penampakannya sering terlihat di area pemakaman dengan menggunakan ikat kepala berwarna merah dan putih bersimpul tujuh, serta menggumamkan suatu mantra. Uniknya, mantra tersebut terdengar jelas oleh para pengunjung. Selain Ratu Voodoo ada juga penanmpakan yang tidak kalah menakutkan, yaitu penampakan hantu Delphine LaLauire dan suami ketiganya yang menghuni rumah di jalan 1140 Royal Street sekitar 1830an. Banyak juga orang yang melaporkan mendengar suara bantingan pintu, minta tolong, tapak kaki, serta embusan angin

0 komentar:

Posting Komentar